Kamis, 03 Februari 2011

SQUENTCIAL SEARCHING

Squential searching adalah, metode pencarian data...dengan pola perulangan,mencari satu persatu....
ya,ini saya posting buat tugas saya...tapi ini juga saya jadikan media penyimpannan saya,,,sapa tau data saya hilang,,tinggal ngambill aj..ini juga saya share deh sama kalian..somoga bermanfaat,,sory kalo ada kekurangan ya..

ini listingnya:
#include "stdio.h"
#include "conio.h"
main()
{int ada=2,n,x['x'],cr;
 printf("Masukkan Jumlah Data: ");scanf("%d",&n);
 for(int i=0;i<n;i++)
    {
     printf("Masukkan Nilai %d : ",i);scanf("%d",&x[i]);

    }
 printf("Masukkan Nilai Yang Dicari: ");scanf("%d",&cr);
 for(int i=0;i<n;i++)
 {
  if(x[i]==cr)
  {ada=1;
   printf("NilaiYang Anda Cari Adalah %d,Berada Pada Array %d \n",x[i],i);
   }


 }
 if(ada!=1)                                                                                     //ini di taruh dalam for juga tidak apa-apa
 printf("\nNilai Yang Anda Cari Adalah %d,Tidak Ada dalam Data.",cr);
  getch();
}

1 komentar:

sintaks ini maksudnya buat variable apa?
int ada=2,n,x['x'],cr;
trus maksutnya ['x'] ini apa???
tolong ya mas rizzaa kasih tahu....
heheheeee

Posting Komentar

silahkan comment :)